Senin, 09 September 2013

Cantik dan Fashion tak perlu Mahal ^^

asallamualaikum ,,
hello guys ,, sebenarnya saya tak tau pasti apa itu fashion saya juga tak pandai berkata-kata ,mohon maklum ini masih belajar menulis ,, hihihi :p
oke deh dari pada lama-lama saya akan mencurahkan sedikir kata-kata yang tertanam dalam benak ku ,, perkenalkan nama saya Ucik Indriana 19th salah satu mahasiswa di perguruan tinggi negeri . akhir-akhir ini saya sangat tertarik dengan dunia fashion terutama Hijab.saya mulai berhijab semenjak kelas 2 SMA awalnya hijab saya biasa saja karna memang saya tidar terlalu suka berdandan .namun semenjak tahun 2012 dunia fashion tentang hijab pun merembak ,banyak model baju,gaya hijab bahkan banyak model-model hijab yang beraneka ragam . sejujurnya saya ingin mengikuti semua gaya-gaya terbaru hijab namun keadaan saya sebagai mahasiswa perantauan dan juga anak kos saya harus bisa meminimalis semedikian pengeluaran saya,oleh sebab itu lah masih sedikit koleksi hijab maupun baju-baju saya. dari sinilah saya berfikir Fashion Apa harus Mahal ? Cantik apa harus mahal ?
selalu pertanyaan itu yang muncul dibenakku :) tentunya saya fikir tidak karena Allah menciptakan perempuan yang tentunya sudah cantik :) ,, baju mahal dan mewah bila aura kita tidak ada sama saja gak terlihat cantik setebel apapun bedakmu *my friend say* :D ,,
benar juga apa yang dikatakan teman saya ,, karna yang dibutuhkan yang pertama dari seorang perempuan adalah aura ,selalu berfikir positif dan tebarkanlah kebahagian di sekitarmu ..
lanjut ke masalah fashion :D
setelah semua itu sudah ada bagaimana dengan masalah baju kita ? yup apapun gayamu yang penting PEDE AJA !! seorang yang pede dengan penampilannya pasti akan terlihat nyaman dan cantik :)

Nah ini beberapa outfit yang pernah aku pakai ,hanya untuk Refesensi :* selamat mencoba :)
Summer skirt

 Rumbel skirt

baju yang aku pakai gak mahal kok :) tak perlu brand terkemuka yang penting tetap percaya pada diri sendiri dan juga keep smile :)

sampai disini dulu ya guysss ... wassalamuallaikum ... :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar